Yamato Grace Uncategorized Live Streaming Mola TV, Sheffield United vs Wolves, Liga Inggris, Tonton di Sini

Live Streaming Mola TV, Sheffield United vs Wolves, Liga Inggris, Tonton di Sini


Berikut adalahlive streaming pertandingan antara Sheffield United vsWolves yang akan ditayangkan Mola TV, dinihari nanti. Pertandingan Sheffield United vs Wolves bakal digelar di Bramal Lane, Selasa (15/9/2020). Duel antara Sheffield United vs Wolves juga dapat Anda saksikan melalui tayangan Mola TV mulai Pukul 00.00 WIB.

(Link live streaming Sheffield United vs Wolves via Mola TV tersedia di akhir). Sheffield United akan diuji kesolidan lini pertahanannya setelah ditinggal oleh kiper andalannya musim lalu, Dean Henderson. Sosok Dean Henderson dapat dikatakan menjadi sosok kunci di balik performa gemilang pada musim lalu.

Sheffield United yang berstatus sebagai tim promosi sempat mampu mengganggu dominasi Big Six di Liga Inggris musim lalu. Klub yang dibesut oleh Chris Wilder itu kerap menjadi batu sandungan tim tim besar Liga Inggris. Tercatat, Sheffield United mampu meraih 14 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 12 kekalahan pada musim lalu.

Sheffield United pun harus puas berada pada posisi kesembilan dengan perolehan 54 poin. Sebuah hasil yang sebenarnya cukup bagus bagi Sheffield United yang berstatus sebagai tim promosi. Salah satu sisi yang menjadi titik terkuat Sheffield United tampil cukup baik musim lalu adalah solidnya pertahanan mereka.

The Blades tercatat hanya kebobolan 39 gol saja dalam mengarungi kompetisi Liga Inggris musim 2019/2020. Catatan rasio kebobolan tersebut membuat Sheffield United menjadi tim ketiga dengan rasio terbaik, di bawah Liverpool dan Manchester City. Salah satu sosok kunci yang berada dibalik kesolidan lini pertahanan Sheffield United adalah Dean Henderson.

Sebagai bukti, Henderson bermain dalam 36 pertandingan di kompetisi Liga Inggris musim lalu bersama Sheffield United. Dari 36 penampilan bersama Sheffield United, Henderson mencatatkan 97 penyelamatan dan 13 kali nirbobol sepanjang musim. Catatan tak kebobolan tersebut sama persis dengan milik David de Gea bersama Setan Merah.

Berkat performa apiknya, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Setan Merah tak segan menarik kembali Henderson ke Old Trafford. Manchester United lalu mengikat Henderson dengan kontrak baru hingga 30 Juni 2025. Guna menutup pos yang ditinggalkan Henderson, Sheffield United telah mendatangkan kiper asal Bournemouth, Ramsdale.

Ramsdale tentunya akan mencoba menjawab keraguan publik Sheffield United terkait kemampuannya sebagai kiper baru timnya tersebut. Dan laga melawan Wolves berpeluang emas menjadi kesempatan bagi Ramsdale menunjukkan tajinya. Peluang Sheffield United meraih kemenangan dalam laga melawan Wolves cukup terhalang dengan catatan statistik yang kurang menguntungkan.

Sheffield United hanya berhasil memenangkan satu dari enam pertandingan liga. Sementara, Wolves datang ke markas Sheffield United dengan catatan yang cukup impresif ketika melakoni laga pembuka. Tim asuhan Nuno Espirito Santo tersebut belum terkalahkan dalam pertandingan pertama selama tujuh musim beruntun.

Rinciannya Wolves mampu memetik kemenangan sebanyak 3 kali, sisanya 4 laga berakhir dengan hasil imbang. Pertandingan Sheffield United kontra Wolves dapat anda saksikan melalui tayangan Mola TV, Selasa (15/9/2020) pukul 00.00 WIB. (*) untuk dapat mengakses tayang live streaming Mola TV, penggemar sepak bola diharuskan membeli paket yang sudah disediakan terlebih dahulu.

Related Post