Yamato Grace Travel Mengulas 5 Penginapan Di Tawangmangu Untuk Liburan Keluarga

Mengulas 5 Penginapan Di Tawangmangu Untuk Liburan Keluarga


Memiliki agenda liburan bersama keluarga ke Tawangmangu, maka perlu mempersiapkan tempat untuk menginap bersama keluarga. Jika tempat menginap yang dipilih adalah Hotel, tentu anggaran yang harus dipersiapkan jauh lebih banyak. Tetapi jika tempat penginapan yang dipilih berbentuk Villa. Tentu akan lebih menghemat anggaran karena bisa membawa anggota keluarga yang lain. Untuk ikut menginap berlibur bersama. Berikut ini beberapa penginapan di Tawangmangu yang tepat untuk liburan keluarga. Antara lain:

1. villa Pakpuh

Villa yang satu ini menawarkan beragam fasilitas untuk tamu, beserta anggota keluarganya yang akan bermalam. Diantaranya seperti wi-fi gratis, layanan resepsionis yang siap membantu 24jam, hingga fasilitas Villa lainnya seperti TV kabel dapur kulkas dan sebagainya. Nilai jual lain yang ditawarkan oleh bila ini adanya area untuk berkuda.

2. Villa Masikama tawangmangu

Villa yang satu ini memudahkan kamu, khususnya yang ingin melakukan wisata ke tempat wisata Tawangmangu. Jarak menuju tempat wisata seperti air terjun Grojogan bahkan ke terminal pun kurang dari 1 km. Fasilitas lainnya seperti wi-fi tersedia hampir di berbagai area.

3. Villa bougenville tawangmangu

Keunggulan Villa yang satu ini memberikan layanan resepsionis 24 jam. Yang siap membantu para tamu yang menggunakan layanan villa untuk bermalam. Layanan early check-in dan check-out juga tersedia. Sebagai nilai tambah dari Vira untuk kamu sebagai tamu yang bermalam. Fasilitas Villa seperti kamar mandi yang sudah dilengkapi bathtub, wifi, dan kolam renang pun tersedia.

4. Kampoeng Bali Tawangmangu

Keunggulan Villa yang satu ini memiliki jarak hanya 1 km menuju tempat wisata Air Terjun Grojogan. Jadi untuk kamu yang ingin melanjutkan ke tempat wisata bersama pasangan. Villa ini adalah tempat yang cocok yang akan membuat liburan, ataupun bulan madu kamu bersama pasangan jadi lebih berkesan.

5. Cozy villa rumah nenek at kalisoro

Lokasi villa yang strategis tidak jauh dari tempat wisata air terjun yang berkisar 1 km jaraknya. Wifi gratis, arena bermain anak, hingga arena kebugaran juga tersedia. Termasuk fasilitas untuk penyandang disabilitas.

Itulah beberapa pilihan penginapan di Tawangmangu yang bisa dimanfaatkan untuk liburan bersama keluarga. Untuk kisaran harga di penginapan Villa tersebut, rata-rata dimulai dari harga satu jutaan saja. Sudah mendapatkan fasilitas yang menunjang.

 

Related Post