Yamato Grace Pendidikan Lowongan Kerja HHRMA Sebagai Chief Financial Officer

Lowongan Kerja HHRMA Sebagai Chief Financial Officer

Lowongan Chief Financial Officer

Jika Anda mempunyai latar belakang keuangan dan kini sedang bekerja di bidang tersebut, tujuan akhir Anda mungkin menjadi Chief Financial Officer. Dari sejumlah posisi yang diduduki oleh para pimpinan perusahaan, Chief Financial Officer merupakan salah satu posisi penting.

Seorang Chief Financial Officer bertanggung jawab pada CEO yang menjadi pimpinan tertinggi dalam perusahaan. Jika Anda tertarik dengan posisi sebagai Chief Financial Officer ini, Anda bisa melihat Lowongan Chief Financial Officer di HHRMA Bali. HHRMA merupakan sarana layanan daftar pekerjaan yang positif dan memprioritaskan hasil kerja.

Fokus utama kinerja layanan HHRMA tidak terletak pada siapa yang tertarik dan siapa yang tidak, namun semua orang bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan di sini.

Dalam artian HHRMA tidak memandang jabatan dan lowongan yang diinginkan oleh pelamar, namun semua jenis jabatan, dari yang terendah sampai tertinggi, ada di sini, tanpa memandang diskriminasi antar jabatan.

Apa itu Chief Financial Officer?

Chief Financial Officer adalah jabatan di perusahaan dengan tanggung jawab mengelola strategi dan operasional keuangan perusahaan. Idealnya, Chief Financial Officer melapor kepada CEO dan diharapkan masukannya dalam pengelolaan uang, investasi perusahaan, struktur modal, dan strategi bisnis jangka panjang.

Chief Financial Officer mengawasi semua operasi keuangan organisasi, termasuk akuntansi, pelaporan keuangan, pajak, kontrol bisnis, dan perbendaharaan. Dengan kata lain, Chief Financial Officer mengelola semua aspek masalah keuangan serta pengambilan keputusan.

Dalam jabatan ini, dalam industri keuangan, merupakan posisi dengan peringkat tertinggi. Di industri lain, Chief Financial Officer merupakan posisi dengan peringkat tertinggi kedua di perusahaan setelah CEO.

Apa saja peran Chief Financial Officer dalam perusahaan?

Tiap perusahaan bisa saja mempunyai peran CFO yang berbeda. Namun, umumnya, peran Chief Financial Officer dalam perusahaan meliputi:

  • Perencanaan keuangan
  • Mengelola resiko keuangan
  • Melacak arus kas dan pengeluaran
  • Mengumpulkan serta mengelola data finansial
  • Menangani masalah investasi serta perpajakan
  • Menyusun dan melaksanakan kebijakan akuntansi juga keuangan internal
  • Melaporkan kondisi keuangan kepada dewan
  • Bantu mengembangkan arah strategis perusahaan

 

Related Post