Yamato Grace Regional Penamuan Mayat Wanita Muda Gemparkan Warga Alang Alang Lebar Palembang

Penamuan Mayat Wanita Muda Gemparkan Warga Alang Alang Lebar Palembang


Sesosok mayat wanita muda ditemukan warga di sekitaran daerah Jalan Soekarno Hatta, Palembang, Jumat (21/8/2020). Penemuan ini sempat menghebohkan warga sekitar Jalan Karya Baru, Alang Alang Lebar Kota Palembang. Diketahui mayat perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan sekitaran pukul 06.00 WIB pagi tadi.

Anggota kepolisian yang mendapatkan kabar tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah Mrs X tersebut. Kapolsek Sukarami AKP Satria mengatakan mayat perempuan tersebut ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Untuk sementara, dikatakan AKP Satria saat dilakukan evakuasi tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Benar pagi tadi ada penemuan mayat perempuan tanpa identitas di soekarno hatta, kalau dari keadaan luar tidak ada tanda tanda kekerasan," kata Satria saat dikonfirmasi, Jumat (21/8/2020). Mayat Mrs X tersebut untuk saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Palembang. Hingga saat ini belum terlihat adanya keluarga yang mendatangi RS Bhayangkara Palembang.

Related Post