Yamato Grace Seleb Mampir ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita, Choi Siwon Bawakan Makanan Kerajaan

Mampir ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita, Choi Siwon Bawakan Makanan Kerajaan

| | 0 Comments | 1:02 pm

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kedatangan tamu artis asal Korea Selatan, Choi Siwon. Kehadiran Siwon di rumah Raffi dan Gigi menjadi perbincangan warganet, khususnya penggemar Boy Band Super Junior. Beberapa hari nama Raffi Ahmad dan Siwon pun trending di media sosial Twitter.

Momen kedatangan Siwon ke rumah Raffi Ahmad diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment pada Jumat (13/3/2020). Siwon disambut dengan karpet merah di depan rumah Raffi Ahmad dan Gigi. Selain diajak berkeliling di kompleks Andara, Siwon juga diajak berbincang.

Mereka membahas bagaimana kedekatan hingga rencana berbisnis bersama. Siwon juga diajak menikmati makanan khas Indonesia bersama Raffi dan Gigi. Beberapa menu telah disediakan, dari tahu, martabak, pisang goreng, hingga peyek.

Hingga akhirnya Siwon harus berpisah dan segera kembali ke hotel, dia memberikan buah tangan pada orang tua Rafathar ini. Siwon mengeluarkan dua kotak merah dan diberikan khusus untuk Raffi dan Gigi. Saat dibuka, kotak tersebut berisi makanan dessert.

Ternyata Siwon membawa makanan mewah. Ia membawa produk yang dibuat oleh perusahaan milik keluarganya, Korean Royal Dessert. Sang penerjemah jelaskan jika makanan tersebut sebenarnya adalah makanan kerajaan.

"Ini sebenarnya makanan yang disediakan untuk kerajaan," ujarnya. Dikutip dari situs m.en.boomadaegam.com, satu kotak Honeyed Red Dates with Almonds tersebut seharga 40 Dolar AS atau setara Rp 580 ribu. Sedangkan Raffi Ahmad memberikan buah tangan Rans the World untuk Siwon.

Simak video selengkapnya ! Tampak red carpet alias karpet merah disiapkan di depan rumah Raffi dan Nagita Slavina untuk menyambut Siwon Super Junior. Tak hanya itu, Raffi juga sengaja memasang jimmy jib .

Siwon Super Junior kaget melihat red carpet di depan rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat mengetahui persiapan yang dilakukan oleh Raffi dan keluarga, Siwon tampak terkejut. Ia langsung merangkul Raffi dan Nagita setelah tiba di Andara.

Siwon juga sempat memuji Raffi Ahmad terlihat tampan. You're looking good (Kamu terlihat tampan)," kata Siwon. Selama berada di rumah Raffi Ahmad, Siwon Super Junior diajak berkeliling untuk melihat suasana di setiap ruangan.

Saat berbincang bincang, Siwon bercerita soal kedatangan dirinya ke Indonesia yang tengah syuting untuk sebuah iklan produk mi instan. Pria kelahiran 1986 juga menceritakan soal pekerjaannya saat ini. Ketika Raffi mengungkapkan keinginannya untuk berbisnis dengan Siwon, personel Super Junior ini mengatakan saat ini ia mengutamakan fokus pada pekerjaan.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad memuji kepribadian Siwon yang dinilainya humble dan tidak jaga imej. "Tapi, aku salut lho sama Siwon. Siwon ini udah hebat, orangnya humble . Ini aku fans banget," ucap ayah Rafathar ini sambil mengacungkan jempol. Mendengar hal itu, Siwon mengatakan semua artis Korea juga humble .

"Artis Korea yang lain juga keren, terus mereka juga humble . Cuma mereka mungkin lumayan malu," tutur Siwon. Di akhir video, terlihat episode selanjutnya Siwon tengah mencicip makanan khas Indonesia. Atas sambutan yang diberikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Siwon Super Junior mengucapkan terima kasih pada pasangan tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya pada Jumat (13/3/2020), Siwon mendoakan Raffi dan Nagita selalu sehat. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan harapannya untuk bisa bertemu keduanya lagi. Red carpet sampai banyak makanan. Kenang kenangan yang tidak bisa lupa.

Aku mengharapkan kalian sehat, sampai bertemu lagi. Terima kasih ya. Raffi sedaap. Gigi sedaap. Indonesia sedaap, " cuitnya.

Related Post