Yamato Grace Gadget,Teknologi Kelebihan Hasil Foto Pemandangan Malam di Samsung S23 Series

Kelebihan Hasil Foto Pemandangan Malam di Samsung S23 Series

| | 0 Comments | 9:06 pm

Samsung baru-baru ini mengeluarkan HP terbaru yang masuk ke dalam segmentasi flagship, yaitu Galaxy S23 series. Salah satu yang menjadi kelebihan dari HP terbaru dari Samsung ini yaitu kameranya. HP ini sudah memiliki fitur foto pemandangan malam dengan hasil optimal meskipun diambil dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Sejauh apa kualitas fitur foto pemandangan malam di HP flagship terbaru dari Samsung ini? Nah, di artikel ini kami akan coba menjelaskan informasinya secara lengkap dan juga detail di artikel ini agar Anda tahu kelebihan dan cara menggunakan fitur ini secara optimal.

Peningkatan Sensor Kamera Galaxy S23 Series

Samsung menyematkan sebuah kamera dengan sensor yang lebih bagus dibandingkan dengan HP flagship sebelumnya yang hanya 108 MP. Peningkatan sensor kamera pada ponsel flagship terbarunya ini nyaris dua kali lipat, yaitu 200 MP sehingga kualitas hasil pemotretannya bisa menjadi lebih optimal.

Resolusi 200 MP pada kamera yang digunakannya mampu menghasilkan gambar yang jauh lebih maksimal. Selain bisa mengambil potret yang lebih bagus, kameranya juga memiliki kualitas yang bagus dan bisa diandalkan untuk merekam sebuah video.

Tampilan Desain Lensa

Sebelum kami jelaskan lebih jauh tentang keunggulan night mode yang ditawarkannya, di sini kami coba jelaskan desain kameranya terlebih dahulu. Karena desain kamera HP flagship dari Samsung selalu menarik untuk dibahas.

Tampilan lensa kamera dari HP flagship dari Samsung ini memiliki konsep mirip seperti desain kamera  Galaxy Note. Selain itu juga dibuat dengan sudut siku yang memiliki built in stylus pen, karena HP ini juga dilengkapi dengan S-Pen.

Karakteristik desain kamera atau lensa kamera masih tetap khas seperti boba, namun untuk Galaxy S23 series ini memiliki tampilan yang lebih besar jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Spesifikasi Kamera dan Dukungan Fitur

Kecanggihan HP flagship terbaru dari HP ini mampu mendukung kualitas hasil gambar atau foto yang jauh lebih optimal dibandingkan dengan sebelumnya. Selain memiliki sensor yang lebih besar, HP ini juga didukung oleh beberapa kamera lainnya. Berikut adalah spesifikasi kamera belakang, atau utamanya.

  • 12 MP ultrawide
  • 10 MP periscope telephoto 3x optical zoom
  • 10 MP telephoto 10x optical zoom

Selain kualitas kamera belakang yang mumpuni, kamera selfie atau kamera depan dari HP ini juga tidak kalah canggih. Kamera depannya dilengkapi dengan sensor 40 MP yang bisa menghasilkan tangkapan gambar jernih.

Fitur Foto Malam Galaxy S23 Series

Salah satu kelebihan dari kamera dari seri HP flagship dari Samsung ini yaitu memiliki fitur night mode yang memiliki kualitas sangat bagus. Mode malamnya bisa Anda gunakan untuk foto selfie hingga untuk memotret langit secara jelas meskipun dalam kondisi pencahayaan yang tergolong minim.

Adapun fitur pemandangan malam yang ditawarkannya yaitu sistem Astrography dimana pengguna bisa memotret bintang dan milky way di malam hari secara maksimal. Fitur Astrography ini juga disempurnakan dengan hadirnya sistem Expert RAW sehingga hasil gambar menjadi lebih bagus.

Kemampuan Space Zoom pada HP ini merupakan salah satu fitur andalan Samsung sejak varian Galaxy S22 Ultra. Di seri yang terbarunya ini, fitur tersebut memiliki kemampuan yang lebih bagus lagi sehingga hasilnya menjadi lebih bagus.

Itulah kelebihan foto pemandangan malam yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S23 Ultra series. HP dengan sensor kamera yang besar ini, sangat mumpuni untuk Anda gunakan saat pengambilan foto di malam hari, dan juga foto bintang dengan fitur Astrography.

 

 

 

Related Post