Yamato Grace Lifestyle Inilah 9 Hotel Bawah Laut Terbaik di Dunia, Berani Coba?

Inilah 9 Hotel Bawah Laut Terbaik di Dunia, Berani Coba?

| | 0 Comments | 2:07 pm

Menginap di hotel pinggir pantai atau di atas air mungkin sudah biasa, tapi bagaimana rasanya tidur bawah laut? Ternyata, ada beberapa hotel yang dibangun di bawah laut. Kamu bisa mencobanya dengan mengajukan pinjaman bunga rendah.

Menginap di hotel bawah laut bisa jadi ide liburan yang patut untuk dicoba. Di hotel ini, kamu bisa menikmati pemandangan ikan-ikan berenang dan dunia bawah laut lainnya sambil menikmati fasilitas hotel yang mewah.

Hotel Bawah Laut Terbaik di Dunia

Berikut ada beberapa hotel bawah laut terbaik di dunia yang bisa kamu coba, nikmati sensasi menginap yang luar biasa!

●              Atlantis the Palm

Pertama, ada Hotel Atlantis the Palm yang berlokasi di The Palm Jumeirah, Uni Emirat Arab. Jika kamu ingin menikmati pemandangan dunia bawah laut dan salah satu akuarium terbesar di Timur Tengah, kamu bisa memilih Neptune atau Poseidon Suite.

Di tipe kamar tersebut, terdapat jendela besar yang menampilkan pemandangan ikan hiu, pari, lumba-lumba dari Laut Pasifik, dan makhluk laut lainnya. Hotel ini bisa ditempuh sekitar 1 jam dari Bandara Internasional Dubai.

●              Resort World Sentosa

Buat kamu yang ingin mengunjungi hotel bawah laut yang dekat, maka kamu bisa coba Resort World Sentosa yang terletak di Singapura. Kamu bisa menikmati keindahan pemandangan ratusan biota laut dari resort ini dengan memilih Equarius Ocean Suites.

Terdapat 11 suites eksklusif berdesain seperti deluxe-storey townhouse 2 lantai. Di lantai atas terdapat ruang keluarga terbuka dan di lantai bawah kamu akan mendapati jendela yang menampilkan pemandangan 40 ribu ikan berenang.

Selain memiliki menawarkan pemandangan bawah laut yang indah, penginapan ini juga menawarkan fasilitas bintang lima dan layanan pelayan pribadi.

●              Conrad Rangali Island

Berikutnya, ada Conrad Rangali Island yang berlokasi di Rangali Island Alifu, Dhaalu Atoll, Maldives. Resort ini termasuk salah satu resort terbaik di Maldives yang memiliki bagian bernama Muraka.

Muraka adalah tempat penginapan 2 tingkat yang menyuguhkan pemandangan kehidupan bawah air Samudera Hindia. Di lantai bawah, terdapat tempat tidur dan kamu bisa melihat ikan-ikan berenang sambil berbaring melalui kubah kaca yang melengkung.

Selain di lantai bawah, kamu juga bisa menikmati pemandangan indah bawah air sambil berendam di bathtub atau kolam renang di lantai atas.

●              Jules Undersea Lodge

Apakah kamu memiliki hobi scuba diving? Maka kamu bisa coba menginap di Jules Undersea Lodge yang terletak di Key Largo Undersea Park, Florida, Amerika Serikat. Untuk sampai ke kamar, kamu perlu menyelam sekitar 6 meter terlebih dahulu.

Hotel ini termasuk salah satu hotel bawah laut tertua di dunia dan memiliki desain interior retro. Apabila kamu membawa perlengkapan seperti laptop atau iPad, maka barang tersebut akan diantar ke kamar kamu oleh penyelam scuba profesional. Hal ini juga berlaku ketika kamu ingin memesan makanan.

●              Utter Inn

Berikutnya, ada Utter Inn Hotel yang berlokasi di danau Maelaren, Swedia. Penginapan memiliki desain seperti rumah tradisional Swedia. Ruangan berdesain minimalis dengan twin bed, meja, dan jendela besar yang menampilkan pemandangan bawah laut.

Penginapan yang dibangun oleh seniman Mikael Genberg ini tidak menggunakan listrik, melainkan memakai baterai untuk fasilitasnya. Di atas hotel juga disediakan kursi yang bisa kamu pakai untuk berjemur.

Penginapan ini hanya buka ketika musim panas dan menawarkan harga yang lebih terjangkau dari penginapan bawah laut lain.

●              Poseidon Undersea Resort

Poseidon Undersea Resort yang berlokasi di Fiji, menawarkan 3 jenis penginapan yang meliputi penginapan di atas air, di atas tanah, dan di bawah air. Untuk penginapan di bawah air, terdiri dari 24 suites yang megah dan mewah.

Bagian luar suites bawah air terbuat dari akrilik bening yang memungkinkan kamu melihat pemandangan bawah laut, seperti ikan dan terumbu karang yang indah.

Penginapan ini termasuk penginapan bawah laut termahal di dunia yang memiliki luas 38 ribu kaki dan panjang sekitar 1,5 km.

 

Sumber : https://unsplash.com/photos/a-shark-swims-through-the-water-in-the-ocean-wIH13VA6dEM

●              The Shark Aquarium in Paris

Apakah kamu pecinta tantangan? Maka kamu bisa mencoba The Shark Aquarium yang terletak di Paris. Penginapan ini tida tidak selalu terbuka untuk umum dan bisa dipesan di waktu tertentu saja.

Penginapan ini memiliki ruangan berbentuk seperti tangki yang menawarkan pemandangan bawah laut 360 derajat. Di luar tangki, terdapat sekitar 30 hiu yang berenang mengitari tangki dan mengawasi tidur kamu. Berani mencoba?

●              The Water Discuss

Selain Atlantis the Palm, Dubai juga memiliki penginapan bawah laut lainnya yang tak kalah cantik dan mewah yaitu The Water Discuss.

Penginapan ini memiliki 21 kamar dimana masing-masing kamar menghadap akuarium raksasa yang menampilkan keindahan lautan lepas. Kamu bisa menginap di hotel mewah ini dengan memanfaatkan pinjaman bunga rendah.

●              Reefsuite Australia

Terakhir, ada Reefsuites yang berlokasi di Australia. Penginapan ini merupakan penginapan bawah laut pertama di Australia yang menawarkan petualangan semalam di atas kapal pesiar Reef World.

Dalam perjalanan ini, kamu akan dibawa mengelilingi terumbu karang di kepulauan Whitsunday dan Hardy Reef. Kamu juga bisa menikmati pemandangan bawah laut secara langsung dengan berenang atau menyelam.

Itulah beberapa hotel bawah laut terbaik di dunia yang bisa kamu coba. Kini, menginap di hotel bawah laut lebih mudah dengan, yaitu pinjaman bunga rendah digibank KTA.

Dengan adanya digibank KTA, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan dan kemudahan! Beberapa di antaranya yakni dana berlimit hingga Rp200 juta dengan approval 60 detik, apply tanpa perlu melampirkan dokumen fisik, dan cicilan pinjaman KTA terbaik yang bisa dilakukan hingga 36 bulan.

Tunggu apalagi, segera ajukan pinjaman dan nikmati pengalaman menginap di hotel bawah laut! Kamu bisa mengakses informasi lebih lanjut mengenai pinjaman bunga rendah digibank KTA di sini!

 

 

 

 

Related Post