Yamato Grace Uncategorized Gagal Tinggalkan Real Madrid, James Rodriguez Hanya Bisa Pasrah hingga Berharap Menit Bermain

Gagal Tinggalkan Real Madrid, James Rodriguez Hanya Bisa Pasrah hingga Berharap Menit Bermain

| | 0 Comments | 11:27 am

Bintang Timnas Kolombia, James Rodriguez harus lebih bersabar dalam melihat masa depan kariernya bersama Real Madrid. Pemain yang menempati posisi gelandang tersebut sebenarnya sudah tidak ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Ia pun banyak dirumorkan akan meninggalkan Los Blancos setelah masa pinjamannya selesai dari Bayern Munchen musim lalu.

James Rodriguez sendiri didatangkan oleh Real Madrid dari klub Prancis, AS Monaco, pada awal musim 2014 2015. Real Madrid rela merogoh kocek mencapai 75 juta euro atau setara dengan 1,2 triliun rupiah untuk memboyong Rodriguez ke Santiago Bernabeu. Rodriguez sempat tampil apik dalam dua musim pertamanya bersama Los Blancos.

Akan tetapi, penampilannya yang menurun pada musim 2016 2017 membuat Rodriguez dipinjamkan ke Bayern Muenchen pada musim berikutnya. Pemain asal Kolombia itu bermain sebagai pemain pinjaman selama dua musim di klub raksasa Bundesliga tersebut. Namun, permainannya yang tidak konsisten membuat Rodriguez dikembalikan pada awal musim 2019 2020 ke Real Madrid.

Musim ini, Rodriguez tak kunjung mendapat kepercayaan dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pemain 28 tahun itu bahkan baru tampil 8 kali di Liga Spanyol musim ini. Kesempatan bermain yang semakin kecil membuat Rodriguez ingin hengkang ke klub lain untuk memperoleh kesempatan bermain.

Kabarnya, rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid, tertarik untuk mendatangkan Rodriguez. Akan tetapi, semakin ke sini, kabar tersebut semakin hilang dan tidak jelas lagi kelanjutannya. Dilansir BolaSport.com dari Marca, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu akhir akhir ini menyampaikan alasannya tidak jadi hengkang dari Los Blancos.

Rodriguez mengaku bahwa dirinya bertahan bukan karena keinginannya, melainkan karena keadaan. "Saya tidak akan menyebutkan nama, tetapi saya memiliki pilihan untuk pergi ke tim yang hebat," kata Rodriguez. "Saya tahu saya tidak akan bermain banyak di sini."

"Mereka tidak membiarkan saya pergi karena alasan yang berbeda." "Saya di sini karena keadaan, bukan karena saya ingin," tutur Rodriguez menambahkan. Rodriguez hanya bisa berharap bahwa dirinya bisa mendapatkan jatah bermain lebih banyak di masa depan.

"Saya tahu bahwa saya tidak akan bisa bermain banyak, tapi di sinilah saya," ujar Rodriguez. "Saya berharap di masa depan saya akan bisa bermain lebih banyak." "Saya tahu bahwa saya memiliki bakat dan kualitas, saya pikir dengan kerja keras itu akan mungkin," ucap Rodriguez menambahkan.

Related Post