Yamato Grace Lifestyle Fungsi Siku Kertas Yang Perlu Diketahui

Fungsi Siku Kertas Yang Perlu Diketahui

| | 0 Comments | 1:04 pm

Penggunaan dan manfaat siku kertas banyak orang yang tidak mengetahuinya secara lengkap. Padahal manfaatnya sangat banyak untuk berbagai keperluan khususnya pada dunia industri serta mempunyai nilai ekonomi yang tinggi.

Paper angle sering dipakai pada industri-industri di tanah air bagi kebutuhan melindungi benda-benda industri yang sudah dipacking dan siap dilakukan pengiriman ke pemesan atau klien  lewat ekspedisi.

Bagaimana Fungsi Siku Kertas Yang Perlu Diketahui?

1. Pelindung barang berharga

Pemakaian siku kertas bermanfaat sebagai pelindung barang dari rusaknya barang berharga akibat terjadi  benturan fisik atau gesekan dengan benda di sekitarnya.

2. Pencegah rusak

Fungsi berikutnya paper angle adalah pencegah resiko kerusakan dan penurunan kualitas barang akibat terjadinya benturan dan gesekan dengan benda lain .

3. Pengemasan lebih efektif dan efisien

Proses produksi suatu barang yang dilakukan oleh sebuah industri skala rumah tangga maupun skala kecil tentu membutuhkan pengemasan yang baik dan aman. Salah satunya adalah paper angle sehingga memudahkan efektifitas waktu dan biaya pengemasan.

4. Penghemat biaya

Dalam suatu produksi hingga barang sampai ditangan konsumen tentu memerlukan pengemasan yang baik. Paper angle dapat mengemas barang dengan sangat baik dan aman sehingga menghindarkan resiko terjadinya kerusakan barang tersebut di tangan konsumen. Anda bisa membuat sendiri siku kertas untuk lebih menghemat biaya pengiriman suatu barang.

5. Dapat dipergunakan pada berbagai industri

Pada umumnya, paper angle dapat dipakai pada berbagai industri. Contohnya industri pertanian, perikanan, perkebunan, manufaktur, otomotif, furniture, marine , hingga industri kertas dan industri kayu lapis.

6. Penambah menarik

Fungsi selanjutnya dari siku kertas adalah menambah menarik kemasan suatu barang. Jadi bukan hanya mencegah kerusakan. Menambah menarik kemasan tak kalah penting untuk menimbulkan kesan berharga dan berkelas atas barang tersebut.

Demikianlah beberapa fungsi paper angle. Sedangkan pemakaiannya sangat gampang dan praktis. Yang membuat setiap pelaku usaha dapat mempertimbangkan penggunaan siku kertas dalam pengiriman dan pengemasan barang ke pelanggan untuk mencegah barang dari hal yang tidak diharapkan misalkan kerusakan.  Anda bisa menggunakan paper angle sesuai ukuran yang dibutuhkan. Misalkan ukuran  4x (30×30)x200 mm-4000 mm.

 

 

Related Post